Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Cumi goreng ketumbar🌿 Anti Gagal

Cumi goreng ketumbar🌿. Cumi goreng merupakan makanan kesukaan siapapun💕 kali ini saya modif dengan mencampurkan ketumbar #PejuangGoldenBatikApron SajianSedap.com - Resep Cumi Goreng Daun Ketumbar, menu makan malam lezat dengan balutan tepung yang renyah dan gurih. Tidak perlu pikir panjang lagi, segera hadirkan menu utama makan malam nanti dengan Resep Cumi Goreng Daun Ketumbar enak ini. Tidak sulit kan, untuk menghadirkan Resep Cumi Goreng Daun Ketumbar yang enak ini?

Cumi goreng ketumbar🌿 Cumi yang sudah diiris dicampur dengan bawang putih, ketumbar, garam, dan merica. Ketumbar, jinten, dan kapulaga digoreng, kemudian dihaluskan. Tumis semua bumbu yang telah digoreng, berikut cabai merah, bawang merah dan bawang putih.

Anda sedang mencari ide resep cumi goreng ketumbar🌿 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi goreng ketumbar🌿 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cumi goreng ketumbar🌿, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cumi goreng ketumbar🌿 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Cumi goreng merupakan makanan kesukaan siapapun💕 kali ini saya modif dengan mencampurkan ketumbar #PejuangGoldenBatikApron SajianSedap.com - Resep Cumi Goreng Daun Ketumbar, menu makan malam lezat dengan balutan tepung yang renyah dan gurih. Tidak perlu pikir panjang lagi, segera hadirkan menu utama makan malam nanti dengan Resep Cumi Goreng Daun Ketumbar enak ini. Tidak sulit kan, untuk menghadirkan Resep Cumi Goreng Daun Ketumbar yang enak ini?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cumi goreng ketumbar🌿 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cumi goreng ketumbar🌿 memakai 0 bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cumi goreng ketumbar🌿:

Setelah harum dan layu, masukkan cumi-cumi dan santan,keringkan sampai keluar minyak. Kalau dirasa sudah pas, langsung angkat dan tuangkan ke dalam mangkuk. Dan cumi kuah daun ketumbar pun siap untuk disajikan. Kamu bisa mencoba resep cumi kuah daun ketumbar di atas untuk dijadikan menu lauk di rumah.

Cara menyiapkan Cumi goreng ketumbar🌿:

Medan, Daerah Tingkat I Sumatera Utara, Indonesia. Campur ikan tenggiri, cumi, bawang putih, dan daun bawang. Masukkan kecap ikan, putih telur, minyak wijen, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Tambahkan tepung sagu dan baking powder. Gaulkan bahan tumbuk halus bersama air asam jawa pada daging ~gaul rata.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cumi goreng ketumbar🌿 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Gampang Membuat Cumi goreng ketumbar🌿 Anti Gagal"