Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Cumi asam manis, Lezat Sekali

Cumi asam manis. Cumi goreng tepung + saus asam manis. Secukupnya: Kecap manis Saus tiram Asam Jawa Garam, gula pasir, lada Minyak goreng. Bersihkan Cumi, buang tinta, bilas lalu tiriskan.

Cumi asam manis Cumi-cumi memang banyak diolah menjadi berbagai jenis masakan bercita rasa yang beragam. Mulai dari oseng cumi hitam, cumi goreng tepung hingga salah satu yang paling populer adalah cumi asam manis.. Cumi hanya membutuhkan waktu sekejap untuk matang.

Anda sedang mencari inspirasi resep cumi asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cumi asam manis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cumi goreng tepung + saus asam manis. Secukupnya: Kecap manis Saus tiram Asam Jawa Garam, gula pasir, lada Minyak goreng. Bersihkan Cumi, buang tinta, bilas lalu tiriskan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi asam manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cumi asam manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cumi asam manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cumi asam manis memakai 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cumi asam manis:

Jika terlalu lama dimasak, daging cumi akan berubah mengeras dan liat. Aneka racikan saus lezat bisa anda padukan dan ditumis bersama cumi, seperti saus tiram, saus padang, saus mentega, dan saus asam manis. Lihat cara membuat resep ini Reaksi. Pada resep cumi asam manis ini menggunakan jahe parut dan jeruk nipis ke dalam masakan untuk menambah cita rasa bumbu asam manis yang segar.

Cara menyiapkan Cumi asam manis:

Yekti Hartanti Effendi terbitan PT Gramedia Pustaka Utama. Makan adalah kebutuhan pokok dan harus dipenuhi setiap harinya. Menjamin kelezatan makanan untuk keluarga tercinta tentu menjadi tugas yang tidak mudah karena rasa bosan dengan menu yang sama setiap hari tentu harus segera dicarikan solusi. Nah, makin banyak referensi resep masakan enak yang Anda miliki, maka Anda bisa. Resep cumi asam manis juga sangat simpel.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cumi asam manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Cumi asam manis, Lezat Sekali"