Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Cumi Goreng Tepung yang Bisa Manjain Lidah

Cumi Goreng Tepung. Prepare a pot for deep frying. Coat squid with egg, then bread crumbs. Repeat one more time so we get a double coating.

Cumi Goreng Tepung Cumi Goreng Tepung Saus Lada Hitam. Cumi - Cumi, Potong menyerupai cincin • Tepung Serbaguna • Tepung Maizena, Larutka • Minyak Goreng • Ketumbar Bubuk • Kunyit Bubuk • Bawang Putih, Cincang Halus • Cabe Rawit Merah. Seperti apa cara membuatnya, simak resep cumi goreng tepung yang renyah berikut ini.

Sedang mencari ide resep cumi goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi goreng tepung yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi goreng tepung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cumi goreng tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Prepare a pot for deep frying. Coat squid with egg, then bread crumbs. Repeat one more time so we get a double coating.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cumi goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cumi Goreng Tepung memakai 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cumi Goreng Tepung:

Resep Cumi Goreng Tepung Resep cumi goreng tepung - oleh @susie.agung. Masukkan cumi ke dalam tepung yang sudah dibuat. Panaskan minyak, goreng cumi yang telah berbalut tepung hingga berwarna kuning keemasan. Angkat cumi yang telah matang dan tekstur tepungnya renyah.

Langkah-langkah menyiapkan Cumi Goreng Tepung:

Sajikan cumi goreng tepung ini dengan saus tomat, saus mayonaise atau saus sambal. Masukkan potongan cumi ke dalam adonan tepung, aduk rata. Siapkan tepung bumbu serbaguna, gulingkan cumi di atas tepung serbaguna dan bolak balik sampai tepung merata. Panaskan minyak, goreng cumi yang telah berbalut tepung dengan api sedang. Angkat cumi yang sudah matang dan berwarna kuning keemasan, tiriskan kemudian sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat cumi goreng tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Cumi Goreng Tepung yang Bisa Manjain Lidah"