Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Cumi Hitam, Sempurna

Cumi Hitam. Cara masak cumi hitam yang empuk, sebaiknya jangan memasaknya terlalu lama. Cumi yang over cooked dapat membuat teksturnya alot. In a food processor, put the shallots, garlic, big red chili, red cayenne pepper, ginger and coriander.

Cumi Hitam Bahan yang digunakan juga cukup mudah untuk didapatkan. Jadi, tunggu apalagi, persiapkan semua bahan dan bumbu yang diperlukan, lalu simak resep cumi hitam spesial berikut ini. Add big red and green chilies.

Anda sedang mencari ide resep cumi hitam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cumi hitam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara masak cumi hitam yang empuk, sebaiknya jangan memasaknya terlalu lama. Cumi yang over cooked dapat membuat teksturnya alot. In a food processor, put the shallots, garlic, big red chili, red cayenne pepper, ginger and coriander.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cumi hitam, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cumi hitam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cumi hitam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Cumi Hitam memakai 0 bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cumi Hitam:

Add water, stir all the ingredients. Add white and black pepper, salt, sweet soy sauce and oyster sauce, stir and cook until it boils. Cumi merupakan salah satu hidangan laut yang menjadi kesukaan banyak orang. Cumi pun bisa diolah menjadi berbagai macam jenis masakan.

Cara membuat Cumi Hitam:

Salah satunya yang populer adalah resep masakan cumi hitam. Tekstur cumi yang empuk dan kenyal berpadu dengan bumbu yang kaya akan rempah. Warnanya hitam pekatnya, berasal dari tinta cumi yang diolah. Tinta hitam ini justru memberikan cita rasa khas yang semakin lezat. Bakar dengan wajan ati lengket hingga matang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cumi hitam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Cumi Hitam, Sempurna"