Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Rendang Cumi, Bikin Ngiler

Rendang Cumi. Mengolah cumi hasil pancing dimasak dengan bumbu rendang Padang. Kalau cumi sudah matang, segera matikan kompor dan sajikan di atas piring. Cumi bumbu rendang makin nikmat dengan taburan bawang goreng dan nasi putih hangat, lho.

Rendang Cumi Rendang Cumi adalah Olahan cumi yang di olah dengan bumbu-bumbu rendang dan santan. Rendang cumi dikemas dengan kaleng sehingga praktis jika mau dimasak dimana saja. Rasa gurih,manis, pedas khas rendang amat terasa.

Sedang mencari ide resep rendang cumi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang cumi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mengolah cumi hasil pancing dimasak dengan bumbu rendang Padang. Kalau cumi sudah matang, segera matikan kompor dan sajikan di atas piring. Cumi bumbu rendang makin nikmat dengan taburan bawang goreng dan nasi putih hangat, lho.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang cumi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan rendang cumi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat rendang cumi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Rendang Cumi menggunakan 0 bahan dan 0 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Rendang Cumi:

Untuk harga rendang cumi untuk perkalengnya masih terbilang standar atau masih terjangkau. Anda bisa membeli rendang cumi di. Tapi ingat, hasil yang memuaskan hanya datang kepada seseorang dengan serius. Rendang pada dasarnya bukan nama makanan, melainkan cara memasak.

Langkah-langkah membuat Rendang Cumi:

Ibu bilang, gulai yang terus dimasak sampai santannya terlihat berminyak, maka itu namanya kalio. Jika kalio terus dimasak sampai warnanya menghitam, maka Anda sudah memasak dengan cara merendang. Nah, kali ini aku akan berbagi tentang cara memasak rendang cumi, tepatnya kalio cumi. Rendang pada umumnya menggunakan daging sapi. Jika tidak ada daging sapi kamu bisa saja memodifikasi dengan menggunakan cumi-cumi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rendang cumi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Rendang Cumi, Bikin Ngiler"